05 September 2012

Green Day Rilis 'Kill The DJ'

Green Day Rilis Video Musik 'Kill The DJ'

Beraksi dengan sepeda motor dalam lagu terbaru mereka.

Oleh: Natasha Gowandi

imageLos Angeles - Green Day menunjukkan aksi mereka di video musik terbaru. Pekan ini, trio pop punk asal AS tersebut meluncurkan debut video untuk single kedua bertajuk “Kill The DJ”.

Video tersebut diawali dengan tiga personel mengendarai motor di tengah padang pasir hingga akhirnya mereka tiba di sebuah klub malam. Vokalis Billie Joe Armstrong, bassist Mike Dirnt, dan drummer Tre Cool tampak bergaya saat menaiki motor tersebut.

Setelah masuk ke klub, bintang rock American Idiot ini tampil di hadapan kerumunan. Kemudian terjadi pertikaian antara dua wanita, namun mereka tetap bermain dan beraksi di panggung kecil itu.

“Kill The DJ” menandai kelanjutan dari single pertama berjudul “Oh Love” yang terdapat dalam album Uno!. Album tersebut merupakan bagian dari trilogi album yang akan dirilis Green Day secara berurutan.

Dimulai dari Uno! yang akan rilis akhir bulan ini. Kemudian bulan November disusul dengan Dos! dan Tre! yang akan keluar awal tahun 2013.

Kabar lain dari Green Day, Armstrong baru saja menjalani perawatan di rumah sakit hingga mereka pun harus membatalkan konser di Italia. TMZ melaporkan lebih lanjut, vokalis ini tengah mengalami gangguan pada suara dan tenggorokannya.

Video musik “Kill The DJ” dapat disaksikan di sini.

(RS/RS)

No comments:

Post a Comment