22 September 2012

Closer by Tegan and Sara

"Closer" merupakan sebuah trek baru dari duo kembar Tegan dan Sara yang meramunya dengan elemen dance-pop, yang dipadukan dengan synths dan juga electronic blips. Mereka juga menambahkan chorus yang berbunyi, "I want you close/ I won't treat you like you're typical." Pada lagu barunya, duo dara cantik ini juga menggambarkan sesuatu yang sulit diartikan tentang kisah percintaan anak muda.

Tegan Quin berkata, "Walaupun saya membayangkan bahwa ini akan menjadi lagu yang baik-baik saja, niat ku adalah untuk menulis sesuatu yang manis yang mengingatkan pendengar dari waktu sebelum melakukan hubungan seks, hubungan yang rumit, drama dan patah hati".

"Singkatnya, saya sedang menulis tentang masa mudaku - saat kami semakin dekat dengan bergandengan lengan dan berjalan menyusuri lorong sekolah kami, atau berbicara sepanjang malam di telepon tentang setiap pemikiran atau pengalaman yang pernah kita miliki. Itu bahkan belum tentu tentang hubungan atau mengakui perasaan anda saat itu. Bahkan, yang jarang terjadi. Itu adalah antisipasi sesuatu yang mungkin terjadi yang benar-benar menarik dan memuaskan. Kami terus-menerus semakin dekat, namun kita jarang bertemu secara fisik satu sama lain, jika pernah."

Ia menambahkan, "Hubungan ini ada dalam keadaan ambiguitas seksual dan fisik. Apakah ada sesuatu yang lebih romantis dari itu?"

"Closer" milik Tegan dan Sara masih belum memiliki judul album, rencananya akan dirilis pada bulan Januari 2013. Mereka akan merencanakan untuk tur sebelumnya, Mereka akan mengadakan Black Keys pada bulan Oktober, selanjutnya the Killers pada November dan Desember. For more dates, visit their website.

1 comment:

  1. Loved it!. This is the first time I posted a comment on internet blog, I hope you will write more often than now.. You remind me someone popular. This website has a great theme also Can you add me on facebook?. Keep up your great work bro

    ReplyDelete