26 July 2012

Slipknot Rilis Album Kompilasi

Jakarta - Band heavy metal asal Amerika Serikat, Slipknot, hari ini (24/7) meluncurkan album kompilasi Antennas to Hell. Album tersebut berisi 19 lagu pilihan, termasuk hits mereka “Spit It Out" dan "Left Behind”. Beberapa lagu dalam album tersebut merupakan rekaman langsung saat mereka tampil, seperti “Purity”, dan “The Heretic Anthem”.

Sebenarnya Slipknot sendiri memiliki banyak lagu yang mungkin dimasukkan ke dalam album kompilasi ini. Sang vokalis Corey Taylor meyakinkan penggemarnya bahwa album ini bukan hanya seperti album “terbaik”.

Seperti yang dikutip Loudwire.com, Taylor menjelaskan bahwa dalam menyeleksi lagu untuk album Antennas to Hell, mereka melihat lagu (Slipknot) apa saja yang menjadi hits radio, dan juga yang disukai para penggemar mereka. Taylor mengatakan mereka bergetar ketika menyebut album ini sebagai kumpulan lagu terbaik. Ia menambahkan bahwa album tersebut hanya sebuah kompilasi, dan sebagai penghormatan bagi penggemar setia mereka.

“Pelajaran yang saya dapat bertahun-tahun adalah ada titik di mana Anda harus berhenti hanya mencari selamat dan memulai hidup. Jika Anda tidak melakukannya, Anda tidak memiliki apa-apa. Anda tidak bisa mendapat sukacita apapun, karena Anda hanya mencoba untuk melakukan itu. Setelah saya keluar dari pemikiran itu, terasa lebih mudah untuk bedamai dengan kenangan, membiarkannya berlalu dan membagikannya. Saat melihat penonton, saya berpikir banyak orang yang dapat melakukan hal ini, dan lebih seperti suasana yang lebih gelap, karena anak-anak hari ini jauh lebih buruk dibanding saya (ketika masih kecil).”

Ungkapan Taylor membuat album ini tak hanya berisi materi lagu tapi juga simbol kedewasaan mereka yang tumbuh dari pengalaman-pengalaman selama masa kariernya.


Sumber : RollingStone.co.id


No comments:

Post a Comment