04 April 2012

Album Live RHCP Gratis

Red Hot Chilli Peppers (Foto: Ellen von Unwerth)
Band beraliran funk Red Hot Chili Peppers (RHCP) memang mengetahui bagaimana cara memanjakan para penggemarnya. Bagi para penggemar yang tidak bisa menonton konser mereka, RHCP akan membagikan album live mereka secara gratis. Album tersebut akan berisi lima lagu yang direkam secara live dan bisa diunduh langsung di situs resmi mereka, Redhotchillipeppers.com.

Lagu-lagu tersebut direkam pada tahun lalu ketika tur Eropa. Lima lagu yang bisa diunduh tersebut adalah 'Give It Away', 'If You Have To Ask', 'Dani California', 'Look Around' dan 'Monarchy Of Roses'.

Pada pertengahan tahun ini RHCP akan mengadakan konser di Inggris dan Irlandia. Tur mereka di America terpaksa ditunda sejak bulan Januari lalu karena Anthony Kiedis (Vokalis) menjalani operasi pada kakinya.

Kaki Anthony kondosinya sudah sangat buruk, tulang penghubung kakinya hancur, dan otot fleksor pun harus dirawat karena sudah tidak berfungsi dengan baik sehingga harus di operasi.

Red Hot Chili Pappers akn menjadi salah satu band yang akan dilantik ke dalam Rock & Roll Hall Of Fame 2012, bersam dengan Guns N' Roses, Beastie Boys, The Small Faces/Faces, Donovan, Laura Nyro, serta gitaris Freddie King, pda bulan April ini.

Klik untuk Download Album Live Red Hot Chili Pappers Gratis

No comments:

Post a Comment