31 March 2012

Chester Bennington : 'Kami Akan Merilis Album Terbaru Secepatnya'

Chester Bennington (Foto: Kallerna)
Minggu lalu, vokalis Linkin Park, Chester Bennington, mengatakan kepada Kerrang! bahwa Linkin Park memiliki rencana untuk tidak membawakan irama nu metal seperti di dua album awal mereka.

Dan saat diwawancara oleh MTV Rabu (28/3) kemarin, Chester kembali menguatkan rencana Linkin Park tersebut.

“Album terbaru kami akan benar-benar menjadi representasi yang bagus dimana kami sedang berdiri sebagai sebuah band,” kata Chester.

Ia lalu melanjutkan, “Kami benar-benar nyaman dengan era awal nu metal kami, dan kami sekarang juga benar-benar nyaman dengan posisi kontemporer Linkin Park.”

Dalam wawancara tersebut, Chester juga menjanjikan bahwa album terbaru mereka – yang sampai saat ini belum diberi judul – akan segera dirilis.

“Kami berjanji kepada penggemar akan merilis album tersebut secepat mungkin, dan itulah yang sedang kami kerjakan. Kami menemukan cara untuk meningkatkan siklus kami, dengan terus menulis, mencoba menjaga kreativitas tetap berputar sesering mungkin,” tambahnya.

Walaupun judul album terbaru Linkin Park masih belum diumumkan, tetapi mereka sudah membocorkan single pertama untuk album tersebut. Single yang berjudul “Burn It Down” tersebut, menurut MTV, video klipnya sedang dikerjakan oleh Linkin Park.

RollingStone

No comments:

Post a Comment