04 August 2012

Konser Rahasia Mocca Akan Disiarkan Langsung Via Google+

Bandung - Menyambut kepulangan vokalis Arina Ephipania, kuartet indie pop yang menamakan diri mereka Mocca akan kembali tampil di Bandung setelah konser tunggal bertajuk Dear Friends pada 30 Juni 2012 lalu.

Berbeda dengan saat itu, penampilan Mocca pada Sabtu (4/8) mendatang ini berkonsep secret gig, konser intim yang akan dihadiri oleh para penggemar setia dan hingga saat ini masih dirahasiakan lokasinya.

Tiket konser rahasia yang disediakan sebanyak 400 lembar ini sudah ludes terjual dalam waktu dua hari saja. Untuk mengobati kesedihan para penggemar yang tidak kebagian tiket, Mocca dengan penggunaan aplikasi Hangout menggelar G+ Hangout On Air, di mana orang-orang yang tak memiliki tiket tetap dapat menyaksikan konser melalui siaran langsung yang dapat disaksikan via YouTube dan berinteraksi lewat Google+.

Sementara bagi yang tidak sempat menonton langsung pada hari H dapat menyaksikan rekaman live streaming-nya setelah konser berakhir lewat akun YouTube Mocca. Secret gig ini akan dilaksanakan pukul 15:00 - 18:00 WIB.

Arina bersama gitaris Riko Prayitno, bassist Achmad Pratama, dan drummer Indra Massad akan menjadi band pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan Google Indonesia dalam mengadakan program G+ Hangout On Air ini.

Mocca juga telah dipastikan terbang ke Incheon, Korea Selatan pada pertengahan Agustus 2012 mendatang guna tampil di festival musik tiga hari, tepatnya 10 - 12 Agustus 2012, bernama Pentaport Rock Festival. Mereka akan tampil di panggung bernama Dream Stage pada hari terakhir festival tersebut, namun masih belum diketahui pukul berapa mereka akan naik ke atas panggung.

Beberapa nama besar yang akan tampil di gelaran ketujuh festival ini antara lain adalah Manic Street Preachers, Snow Patrol, Ash, dan juga Crystal Castles.


RollingStone.co.id

No comments:

Post a Comment